Mark Wahlberg souhaite faire de Las Vegas un Hollywood 2.0

Mark Wahlberg ingin membuat studio film di Las Vegas

Mark Wahlberg ingin menjadikan Las Vegas sebagai Hollywood 2.0Agustus lalu, aktor film terkenal Mark Wahlberg membeli sebuah rumah mewah berlantai 2 yang megah di komunitas The Summit Club dekat Las Vegas dengan harga $14,5 juta.

Tidak puas dengan menetap di sekitar kota simbol ini di negara bagian Nevada, Amerika Serikat, ia juga berniat untuk mengubahnya. Memang, katanya ada sedikit keinginan untuk menjadikannya Hollywood 2.0 dengan membuat studio film besar.

Tren yang kuat di kalangan selebriti

Selama beberapa dekade, kota Las Vegas secara bertahap menarik banyak kepribadian dari dunia hiburan. Di masa lalu, kita bisa menyebut aktor terkenal Jerry Lewis dan Tony Curtis misalnya. Saat ini, mari kita kutip antara lain penyanyi Nick Carter, gitaris Carlos Santana dan aktor Nicolas Cage.

Jika bintang-bintang ini telah tinggal di sana, itu karena mereka menghargai ketenangan relatif kota dibandingkan dengan Los Angeles di mana setiap gerakan mereka cenderung dimata-matai oleh kamera paparazzi. Akibatnya, kadang-kadang kebetulan melihat seseorang makan malam atau berbelanja di pinggiran kota. Namun, selebritas ini tidak pernah berhasil sampai ke Strip, kecuali mungkin untuk pekerjaan tentu saja.

Anak-anaknya bersekolah di sekolah Katolik swasta di Summerlin

Aktor Hollywood yang baru menetap di Las Vegas tak lain adalah Mark Wahlberg. Lahir pada tanggal 5 Juni 1971 di Boston, Massachusetts, ia memulai karirnya sebagai rapper dengan band Marky Mark and the Funky Bunch dari tahun 1991 hingga 1993. Kemudian ia masuk ke dunia film. Kami telah melihatnya dalam film-film seperti The Kings of the Desert oleh David O. Russell pada tahun 1999, The Departed oleh Martin Scorsese pada tahun 2006 dan Lovely Bones oleh Peter Jackson pada tahun 2009. Dia juga telah muncul dalam karya-karya tertentu dari saga Transformers.

Bahkan jika dia memiliki sebuah rumah besar di distrik Beverly Park di Los Angeles yang terdaftar di 87,5 juta dolar, Mark Wahlberg karena itu baru saja membeli sebuah rumah megah di Nevada seharga 14,5 juta dolar. Kita juga tahu bahwa anak-anaknya sekarang terdaftar di Bishop Gorman High School, sebuah sekolah Katolik swasta di Summerlin, pinggiran kota Las Vegas, dengan biaya sekitar $15.000 setahun.

Sebuah mimpi dalam jangkauan kekayaan Mark Wahlberg diperkirakan mencapai 400 juta dolar

Mark Wahlberg tampaknya tidak ingin puas hanya tinggal di selatan Nevada. Dia telah mengumumkan bahwa dia berniat untuk mengembangkan wilayah ini lebih jauh. Beginilah dia berniat mendirikan studio film di sana dengan menciptakan banyak lapangan pekerjaan untuk mengubah Las Vegas menjadi semacam Hollywood 2.0. Secara sepintas, ia juga menyinggung soal pembangunan pabrik sepatu.

Harus diakui bahwa pria memiliki modal yang diperlukan untuk mewujudkan mimpi tersebut. Memang, kekayaannya diperkirakan mencapai 400 juta dolar. Selain rumahnya, ia juga membayar tanah kosong seluas satu hektar di Summerlin, dekat rumah penyanyi CĂ©line Dion.

Author: Brian Lewis